Terima Kasih Pandi


Kang Jumadi Doel 93 ~  sebelum terlambat memang sudah sih hehehe saya masih ingat sekali terkena April Moop oleh Pandi yg mau situs Jomblo dengan Domain Mblo.id tapi gak apa-apa jadi hiburan sendiri karena kenyataannya memang saya Jomblo hehehe.
Terima kasih PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) mungkin itu adalah satu-satunya kata yang bisa saya ucapkan. Bagaimana tidak, sekarang akhirnya saya memiliki situs pribadi dan mengembangkan hobi menulis saya di layanan yang diterbitkan oleh PANDI ini. Di dalam CMS (Content Management Sistem) yang didukung oleh PANDI ini saya bisa membuat sebuah situs dengan domain my.id GRATIS.
Selama ini saya kira domain yang “mengidentitaskan” negara Indonesia hanya .id, go.id, or.id, ac.id, dan ternyata juga ada domain yang bisa dibilang cukup unik yaitu my.id. Saya lihat di situs-situs penyedia domain harga domain my.id ini sekitar 50.000 rupiah, namun dengan mendaftar di u.id ini saya mendapatkan secara GRATIS.
Mungkin karena saya suka yang “Gratisan” ya saya ambil aja domainnya, lha.. wong gratis daripada diambil orang lain. Selain alasan “Gratisan” saya juga bangga karena di dalam domain saya ada kata .id yang menegaskan dengan setegas-tegasnya bahwa saya adalah orang Indonesia, hehehe.
Walaupun gratis, tapi pelayanan dan fasilitas yang diberikan kelas premium lohhh. Buktinya saja blognya wordpress, walaupun kapasitasnya terbatas hehehe, mungkin sampai disini ucapan “Terima Kasih PANDI” dari saya.
Dan Terima Kasih juga buat Pak andi, Pak Sigit, Mas Avif dan Mbak Diva.
By Editor Kang Jumadi Doel 93

Postingan Populer